Sandal Jepit Bekas Emma Stone & Bella Throne di Jual Murah

Sabtu, 25 Juni 2016 - 10:25 WIB
Sandal Jepit Bekas Emma Stone & Bella Throne di Jual Murah
Sandal Jepit Bekas Emma Stone & Bella Throne di Jual Murah
A A A
LOS ANGELES - Sandal Jepit yang biasa digunakan dalam kegiatan sederhana dan di dalam rumah ternyata banyak disukai oleh beberapa selebritas Hollywood. Bentuknya yang sederhana ini, ternyata disukai oleh selebritas dunia.

Mengutip USMagazine, fenomena sendal jepit ini menjadi hal yang menarik di kalangan fashion tersendiri bagi selebritas. Baik Lokal maupun internasional menyukai sandal jepit yang terkenal dengan modelnya sederhana.

Sandal ini menjadi alternatif gaya untuk mendapatkan kenyamanan dan identik berwarna. Memasangkan sandal dengan setiap pakaian dari gaun bermotif sampai baju renang sangat cocok dipakai dalam situasi apapun. Kecuali pada situasi menghadiri pesta mewah.

Merek sepatu Oldnavy merilis 14 jenis warna pada sendal jepit dengan memberikan harga murah. Produsen sandal jepit ini akan menjual 10 pasang edisi terbatas untuk sandal jepit yang pernah dipakai ole Emma Roberts dan Bella Throne.

Sandal jepit disukai oleh Emma Roberts dan Bella Thorne. Apalagi, beberapa sendal jepit yang dipakainya sedang dijual dengan harga murah yakni seharga 1 USD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9979 seconds (0.1#10.140)