Personel CJR Masih Betah Menjomblo

Sabtu, 25 Juni 2016 - 19:20 WIB
Personel CJR Masih Betah Menjomblo
Personel CJR Masih Betah Menjomblo
A A A
JAKARTA - Para personel CJR lebih memilih fokus pada karier dan pendidikan ketimbang masalah pacar, meski Iqbal, Kiki, dan Aldi tidak sulit mencari kekasih lantaran kelompok vocal mereka tengah digandrungi masyarakat, khususnya para remaja.

Kiki mengaku sampai saat ini masih belum memikirkan pacar. Dia masih sangat menikmati waktunya untuk berkarier. Untuk itu waktunya lebih banyak dicurahkan pada pekerjaan yang dijalaninya.

"Belum belum. Sampai saat ini pacar belum punya. Karena aku masih ingin nikmati berkarier dulu," ujar Kiki.

Saat ini Kiki yang telah lulus SMA ini juga ingin fokus melanjukan pendidikan ke jenjang sarjana. Rencananya dia melanjutkan pendidikan ke Universitas Pelita Harapan (UPH).

"Mau ambil (jurusan) musik atau bisnis. Kalau enggak di UPH, mungkin di Prasmol. Kalau UPH ada musiknya, kalau Prasmol mau ngambil bisnisnya. Jadi aku (kuliah) juga bakal terus ada di musik, produce music atau music bussines. Terus bergerak di bidang musik," bebernya.

Sementara Aldy yang juga mengaku belum punya kekasih ini, mulai sedikit membuka hati untuk wanita. Hanya saja saat ini masih sebagai teman dekat yang sangat spesial. Sayang, Aldy belum mau mepertegas hubungannya dengan teman dekatnya itu. "Pacar belum, cuman yang deket ada," katanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1386 seconds (0.1#10.140)