Heboh, Lipstik Cina Dapat Berubah Warna Sesuai Suhu Tubuh

Rabu, 29 Juni 2016 - 01:08 WIB
Heboh, Lipstik Cina Dapat Berubah Warna Sesuai Suhu Tubuh
Heboh, Lipstik Cina Dapat Berubah Warna Sesuai Suhu Tubuh
A A A
JAKARTA - Kailijumei Kosmetik, distributor make up asal Cina tengah menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Tidak hanya di Asia, juga di seluruh dunia. Pasalnya produk pelembab bibir mereka, jelly lipstick mempunyai keunggulan yang membuat wanita terlihat lebih cantik.

Jelly lipstick ini mengandung bunga kering asli dan serpihan emas sebagai tambahan. Dua bahan itu benar-benar membuat pecinta make up takjub. Meski lipstick ini sudah begitu diperebutkan, namun hingga kini belum terungkap kelebihan-kelebihan secara spesifik.

Hanya saja salah satu yang membuat berbeda, lipstik ini benar-benar dapat berubah warna sesuai dengan suhu tubuh pemakainya. Semakin dingin Anda, maka akan semakin terang warna yang terlihat.

Kelebihan itu membuat website Kailijumei ini telah dibanjiri pesanan. Bahkan sementara ini telah terjual habis.

Lipstik edisi terbatas yang terdiri dari Hot Pink, Barbie Doll Powder, dan Minute Maid dijual dengan harga USD30. Dan perusahaan telah berjanji untuk edisi reguler, termasuk lipstik Api Merah nantinya akan hadir kembali.

Dilansir Rocketnews, kabar terakhir mengatakan Kailijumei telah memulai ekspansi ke Amerika Serikat sehingga tidak lama lagi warga di sana dapat melihat kosmetik cantik ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3379 seconds (0.1#10.140)