Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pasangan Paling Serasi

Senin, 11 Juli 2016 - 16:13 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pasangan Paling Serasi
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pasangan Paling Serasi
A A A
SEOUL - Drama Descendants Of The Sun boleh saja telah berakhir. Tapi chemistry antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih belum dilupakan Drakor, sebutan penggemar drama Korea. Dua selebriti ini dinilai sebagai pasangan paling serasi.

Mengutip Kpopherald, melalui poling yang dilakukan media di Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi actor dan artis paling serasi sebagai sepasang kekasih. Padahal beberapa pasangan di drama Korea lainnya, banyak pasangan yang cukup mendapat sambutan Drakor. Tetapi nyatanya belum bisa mengalahkan kemampuan akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama romantic yang dilakoninya.

Sebut saja pasangan Kim Woo Bin dan Suzy dalam drama Uncotrollably Fond. Penampilan keduanya begitu memukau. Kim Woo Bin dan Suzy menjadi pemain utama dalam drama romantic dengan kisah percintaan yang membuat orang penasaran, tetapi belum bisa menggeser popularitas yang dimiliki Joong Ki dan Hye Kyo.

Tidak hanya Woo Bin dan Suzy, pasangan selebriti lainnya seperti Park Shin Hye dan Kim Rae Won yang tampil dalam drama Doctor juga belum bisa menyaingi chemistry Joong Ki dan Hye Kyo. Padahal drama tersebut memiliki rating tertinggi.

Sementara, Joong Ki saat ini sedang disibukkan dalam film terbarunya berjudul Battle Ship. Di film itu dia mendapatkan peran yang sama, yakni sebagai tentara seperti pada drama Descendants Of The Sun yang sukses dibintanginya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9586 seconds (0.1#10.140)