Fans: Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Masih Pacaran

Senin, 11 Juli 2016 - 19:02 WIB
Fans: Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Masih Pacaran
Fans: Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Masih Pacaran
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dikabarkan telah putus, tapi beberapa fans meyakini keduanya masih menjadi sepasang kekasih. Hal itu bukan tanpa sebab. Pada beberapa bukti memperlihatkan keduanya masih memiliki hubungan spesial.

Mengutip Koreaboo, hubungan asmara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO ini masih terasa saat kemenangan EXO di acara Musik Bank. Lagu EXO yang berjudul Monster ternyata membuat Taeyeon ikut merayakan kemenangan EXO tersebut dengan menarikan beberapa koreografer di lagu Monster. Uniknya, Leader SNSD ini menarikan lagu tersebut hanya pada bagian gaya Baekhyun EXO saja.

Setelah melihat Taeyeon yang sedang menarikan beberapa gaya Baekhyun EXO, beberapa fans pun yakin bahwa masih ada sesuatu yang terjadi di antara Baekhyun dan Taeyeon. Walaupun itu hanya sesaat, banyak fans sudah sangat senang. Kendati demikian di antara mereka ada juga yang membuat pernyataan berbeda mengenai Taeyeon dan Baekhyun.

Sementara EXO Sudah menghentikan promosi lagu dalam acara musik yang membuat mereka tidak hadir di acara itu, tapi lagu Monster masih bertengger paling atas di tangga lagu musik Korea Selatan. Sedangkan Taeyeon SNSD sedang mempromosikan lagu barunya yang berjudul WHY.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)
pixels