Wow, Kai EXO dan Krystal F(X) Jadi Pasangan Paling Romantis

Senin, 11 Juli 2016 - 23:06 WIB
Wow, Kai EXO dan Krystal F(X) Jadi Pasangan Paling Romantis
Wow, Kai EXO dan Krystal F(X) Jadi Pasangan Paling Romantis
A A A
SEOUL - Kai EXO dan Krystal F(X) masuk sebagai daftar pasangan kekasih paling romantis. Kisah asmara mereka terungkap pada awal April lalu. Namun, setelah hubungannya diketahui publik, dua artis ini jarang menunjukkan kebersamaanya.

Mengutip KpopHerald, Kai dan Krystal yang mulai jarang terlihat bersama ini masih tetap dikategorikan sebagai pasangan paling romantis. Nama mereka masuk dalam daftar pasangan paling romantis. Kai EXO dan Krystal F(X) dinilai memiliki kategori yang sempurna sebagai sepasang kekasih. Kemesraan yang ditampilkan mereka kerap membuat iri pasangan lain.

Ditambah keduanya merupakan anggota dari Idol grup papan atas di Korea Selatan, meski keduanya terus mendapatkan rumor miring, tetapi fans menganggap mereka sangat serasi.

Selain Kai dan Krystal, pasangan lain yang juga masuk daftar pasangan kekasih romantis, antara lain Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Junsu JYJ dan Hani EXID, serta Kahi dan Yang Jun Mu. Mereka dinilai memiliki chemistriy sempurna sebagai sepasang kekasih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3133 seconds (0.1#10.140)