Kai EXO Jadi Bodyguard

Selasa, 12 Juli 2016 - 15:34 WIB
Kai EXO Jadi Bodyguard
Kai EXO Jadi Bodyguard
A A A
SEOUL - Kai EXO kembali menjadi perbincangan. Kali ini dia terlihat dengan sabar menunggu kedatangan Krystal F(X) dalam sebuah acara yang dihadiri mereka berdua. Yang membuat heboh, Kai seperti jadi bodyguard

Tentu saja kabar ini langsung mendapat komentar para penggemarnya, terlebih Kai dan Krystal dikenal jarang mengumbar kebersamaa mereka kepada orang lain.

Mengutip Dispatch, Kai dan Krytal terlihat bersama-sama. Dalam video beberapa detik, Kai dengan sabar menunggu kedatangan Krsytal. Meski hubungan mereka belum bisa dipastikan putus, tetapi Kai berusaha menepisnya dengan sedikit memperlihatkan sisi romantis.

Dia terlihat terus menjaga Krystal dari kerumunan banyak orang. Kai terlihat seperti bodyguard yang menjaga kekasihnya dari beberapa penggemar yang mengabadikan foto kedatangan sang idola.

Pemilik nama Kim Jongin ini beberapa kali bertatapan dengan Krystal, tetapi tidak terlalu sering lantaran mereka berada di tempat terbuka.

Sementara itu, Kai dan Krystal dinilai menjadi pasangan kekasih paling romantis. Mereka mengalahkan pasangan selebritas lainnya, seperti Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)