Chanyeol EXO Rahasiakan Ciuman Pertamanya

Selasa, 12 Juli 2016 - 21:00 WIB
Chanyeol EXO Rahasiakan...
Chanyeol EXO Rahasiakan Ciuman Pertamanya
A A A
SEOUL - Bermain dalam Film So I Married An Anti-Fan membuat Chanyeol EXO melakukan beberapa adegan ciuman. Tak heran saat di acara Happy Together, pemilik nama Park Chanyeol ini terus mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai beberapa ciuman, baik yang dilakukan di depan kamera maupun kehidupan nyata.

Pembawa acara Hyun Moo begitu penasaran mengenai seberapa banyak artis yang menjadi idola ini melakukan ciuman. Namun, untuk hal yang satu ini, Chanyeol menjawab dengan berhati-hati agar kehidupan pribadinya tidak terlalu terungkap.

Begitu juga saat ditanya mengenai ciuman pertama yang dilakukan oleh rapper EXO tersebut. Mendengar pertanyaan itu, dia sempat terkejut, tetapi untuk memuaskan penggemarnya, dengan pintar, Chanyeol mengalihkan pertanyaan yang diberikan MC Uhm Hyun Kyung.

“Itu ciuman pertamaku di film dan show,” jawab Chanyeol sambil tersenyum.

Jawaban yang diberikan Chanyeol ini justru membuat penasaran host lainnya, Park Myung Soo. Dia pun menilai bahwa Chanyeol sering melakukan ciuman pribadi dalam kehidupan nyata. Namun, lagi-lagi Chanyeol kembali mengelak dan memberikan jawabanya yang netral.

“Aku tidak bilang ‘sering’, maksudnya itu bukan ciuman pertamaku,”ujarnya.

Meskipun begitu, Park Myung Soon memuji Chanyeol atas kejujurannya itu. Lalu, dia pun memberikan pertanyaan lain kepada anggota EXO lainnya, yakni Suho. Leader EXO ini juga memberi jawaban yang aman agar tidak terlalu terbuka masalah pribadinya.

“Aku tidak mengingatnya,” kata Suho sambil tertawa.

Sementara itu, acara Happy Together ini dihadiri tiga anggoat EXO, terdiri dari Suho, CHanyeol, dan Chen. Mereka juga sedikit mengungkap beberapa kehidupan pribadi, termasuk mengenai film yang dibintangi Chanyeol.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)