Tips Tampil Cantik dalam 15 Menit ala Karlie Kloss

Rabu, 13 Juli 2016 - 17:08 WIB
Tips Tampil Cantik dalam 15 Menit ala Karlie Kloss
Tips Tampil Cantik dalam 15 Menit ala Karlie Kloss
A A A
LOS ANGELES - Tampil cantik merupakan idaman semua wanita, termasuk model cantik Karlie Kloss. Namun, untuk tampil cantik, dirinya tidak memerlukan waktu banyak.

Setiap harinya mantan model Victoria's Secret ini hanya memerlukan waktu 15 menit untuk tampil cantik. Dilansir Female First, saat pagi hari Karlie hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk berdandan dan delapan menit untuk memilih busana yang akan dikenakan.

"Saya mengira-ngira tujuh menit untuk dandan. Dan mungkin tujuh menit berikutnya memilih baju. Aku suka sekali tidur, jadi aku cenderung melakukan apa pun agar bisa tidur lebih lama. Aku suka segalanya dilakukan dengan simpel," kata model 23 tahun itu.

Untuk urusan make up, Karlie lebih menyukai make up natural yang disebutnya no make up. Riasan ini akan membuat wajah cantiknya terlihat natural dan segar. Dia juga memoleskan sedikit foundation, maskara dan cream blush on.

Menariknya, Karlie kerap membagikan tips kecantikannya dengan sang sahabatnya, Taylor Swift. Meski berbeda gaya riasan, namun keduanya bisa mempraktekkan beberapa tips kecantikan yang dibagikannya itu.

"Taylor berani pakai lipstik warna merah terang. Aku suka gaya make upnya yang khas, lipstik klasik dan winged eyeliner. Dia sangat pintar pakai make up sendiri dan aku tentu akan meniru beberapa tips dan produk darinya," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)