Sehun EXO Miliki Bokong Paling Indah

Rabu, 13 Juli 2016 - 23:03 WIB
Sehun EXO Miliki Bokong Paling Indah
Sehun EXO Miliki Bokong Paling Indah
A A A
SEOUL - Wajah tampan dan tubuh proposional menjadi suatu modal untuk masuk menjadi anggota grup, baik di boy grup maupun girl group. Akan tetapi tidak itu, bokong juga menjadi perhatian yang tak kalah penting. media di Korea memberikan daftar anggota boy grup yang memiliki bokong terindah.

Mengutip Koreaboo, daftar bokong terindah ini menjadi kategori yang unik bagi anggoto boy grup. Sebab, biasanya bokong terindah selalu menjadi ciri khas bagi wanita atau anggota girl group.

Dari daftar yang ada, boy grup EXO mendominasi daftar tersebut. Kai dan Sehun masuk daftar Idol Pria yang memiliki bokong indah. Dalam hal ini, Sehun berada diperingkat teratas, sedangkan Kai berada diperingkat keempat.

Keduanya masuk daftar dikarenakan memiliki bentuk dan lelukan bokong yang berbeda dan seksi, dibandingkain para anggot grup lainnya. Sehun memiliki bokong yang dikenal dengan berbentuk W. Hal itu yang membuatnya berada diperingkat teratas.

Sedangkan Kai dikenal dengan bokongnya yang seksi. Sebab, Kai selalu menampilkan koreografi di atas panggung dengan indah, tanpa disadari memperlihatkan bokongnya yang bulat, terlebih saat dia mengenakan celana ketat.

Selain Kai dan Sehun, beberapa anggota grup lainya juga masuk daftar, seperti Dongwoo INFINITE yang berada diperingkat dua, Doojon Beast di tempat ketiga. Sementara posisi lima diisi oleh Rain dan Donghae Super Junior di nomor enam.

Adapun Minho SHINEE bertengger di posisi tujuh, Daesung Big Bang di peringkat delapan, Serra pada posisi sembilan, dan Junho 2PM dan Junsu JYJ menduduki posisi 10.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5444 seconds (0.1#10.140)