Shakespeare Jadi Inspirasi Dalam Pekan Mode di Paris

Kamis, 14 Juli 2016 - 14:20 WIB
Shakespeare Jadi Inspirasi Dalam Pekan Mode di Paris
Shakespeare Jadi Inspirasi Dalam Pekan Mode di Paris
A A A
PRANCIS - Meski sudah tiada, salah satu penulis terbaik di dunia, Shakespeare, masih menginspirasi banyak orang. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Shakespeare sukses meramaikan pekan mode Haute Couture di Paris, Prancis.

Dalam pagelarannya, koleksi rumah mode Valentino terinspirasi dari salah satu pertunjukan teater Shakespeare. Koleksi tersebut hadir pada pekan ini untuk koleksi musim gugur dan musim dingin tahun 2016.

Dilansir dari Reuters, era Elizabethan pun sukses dihadirkan oleh direktur kreatif Valentino, yaitu Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli. Koleksi yang dihadirkan diantaranya, potongan leher tinggi berenda, jubah beraksen, jaket maskulin, lengan berenda, celana berpipa sempit yang dipadu padankan dengan tunik.

Sementara untuk warna yang disuguhkan cukup kontras. Menariknya, koleksi tersebut sukses menuai banyak pujian dari para undangan. Seperti aktis Mila Jovovich yang menilai koleksi tersebut luar biasa. “Luar biasa. Seksi, kuno tapi juga modern. Saya suka semuanya,” papar Mila Jovovich.

Tak hanya rumah mode Valentino, brand besar ternama lainnya seperti Giorgio Armani, Dior dan Versace juga memamerkan koleksi mereka di panggung pekan mode Haute Couture di Paris, Prancis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8704 seconds (0.1#10.140)