Tips Make Up Simpel Ala Nagita Slavina

Minggu, 17 Juli 2016 - 06:20 WIB
Tips Make Up Simpel Ala Nagita Slavina
Tips Make Up Simpel Ala Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Selain busana dan aksesoris, make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Hal tersebut juga berlaku bagi aktris cantik, Nagita Slavina. Dalam setiap kesempatan, wanita yang akrab disapa Gigi ini memang selalu tampak cantik dan anggun. Make up yang digunakannya pun terlihat natural dan simpel.

"Buat aku make up simpel itu buat sehari-hari. Buat jalan ke mall ada acara tapi yang nggak terlalu formal," papar Nagita yang dikutip dari channel Youtube, Rans Entertaiment.

Melalui akun channel pribadinya itu, istri dari Raffi Ahmad ini pun membagikan tips make up simpel yang kerap digunakannya. Berikut tips make up simpel yang digunakan oleh Nagita.

1. Lipbam
"Aku pake lipbam dulu. Supaya pake lipstik itu nanti jadi nggak kering," ujarnya.

2. Concealer
"Selanjutnya aku pake concealer, karena biasanya mata aku kaya panda item banget jadi harus pake ini. Aku diemin dulu biar nyerap gitu," jelasnya.

Bagi pemilik mata panda, sebaiknya gunakan warna merah sebelum mengaplikasikan concealer. Cara ini dipercaya bisa menyamarkan warna hitam pada mata. Selanjutnya ratakan concealer dengan kuas.

3. Eyeshadow dan eyeliner
Gunakan eyeshadow sama seperti warna kulit. Hal ini bertujuan agar make up terlihat natural. Sementara untuk eyeliner bisa disesuaikan dengan bentuk wajah.

4. Alis
"Untuk alis aku pake yang bentuk kaya spidol gitu. Ini tinggal isi aja. Pertama bikin bingkainya dari luar dan isi dalamnya," ungkapnya.

5. Blush on
Aplikasikan blush on berwarna pink. Pulas blush on secara tipis dari ujung hidung ke arah telinga. Jangan lupa ratakan dengan cara menepuk secara perlahan menggunakan spon khusus blush on.

6. Bedak tabur

"Tinggal bedakan. Aku biasanya pake bedak tabur. Aku nggak suka pakai bedak yang tebal. Kasih bedaknya cukup di totol aja dari pipi kiri, kanan, hidung, jidat sama dagu. Terus rataian pake spon bedak. Biar lebih rata lagi, kita bisa ratain pakai kuas," kata dia.

7. Eyeshadow berwarna tua
Agar mata lebih indah dan tidak sayu, gunakan eyeshadow dengan warna tua pada bagian bawah mata secara merata.

8. Lip primer dan lipstik
Lip primer membantu melembabkan bibir agar lipstik lebih awet dan tahan lama. Terakhir, gunakan lipstik berwarna pink agar terlihat merona. Anda bisa mengaplikasikan lipstik mulai dari tengah ke ujung bibir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)