Unik! Tato Baru Zayn Malik Bisa Nyala

Senin, 18 Juli 2016 - 13:25 WIB
Unik! Tato Baru Zayn Malik Bisa Nyala
Unik! Tato Baru Zayn Malik Bisa Nyala
A A A
LOS ANGELES - Zayn Malik merupakan salah satu selebriti yang mengoleksi banyak tato. Beragam gambar pun telah menghiasi tubuh pria 23 tahun itu. Kini, Zayn disebut-sebut kembali menghiasi tubuhnya dengan tato.

Dilansir dari Mirror, mantan personel boyband One Direction ini memilih tato dengan gambar yang unik. Zayn menato jari kanannya dengan gambar Star Wars. Tak hanya itu, tato tersebut juga dikabarkan bisa menyala dalam gelap.

Menariknya, pelantun Pillowtalk ini tidak memilih karakter film tersebut, melainkan lightsaber untuk dijadikan tato. Kabar ini diungkapkan langsung oleh tato artis, Jon Boy. Melalui akun Instagramnya, Boy mengunggah foto jari kanan Zayn.

Dalam foto yang diunggah, terlihat jelas jika tato tersebut bisa menyala. Lightsaber tersebut mengeluarkan cahaya biru, sama seperti yang digunakan oleh Luke Skywalker dalam film Star Wars.

Dalam foto tersebut, Boy juga menyertakan caption mengatakan "May the force be with you". Seperti diketahui, kalimat tersebut merupakan kalimat ungkapan para Jedi pada setiap pejuangnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)