Klinik Anti Aging Bertaraf Internasional Dibuka di Jakarta

Senin, 25 Juli 2016 - 09:55 WIB
Klinik Anti Aging Bertaraf Internasional Dibuka di Jakarta
Klinik Anti Aging Bertaraf Internasional Dibuka di Jakarta
A A A
JAKARTA - Klinik Anti Aging bertaraf Internasional hadir di Indonesia. Klinik berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini telah resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI yang juga sekaligus penasehat WOCPM yaitu Bapak Drs. H.M. Jusuf Kalla.

Klinik anti aging pertama di dunia ini dilengkapi dengan Men's Clinic dan Ladies clinic yang dilengkapi dengan terapi-terapi diantaranya plastic sugery, cell therapy, biodentical hormone, orthopedic dan lainnya. Dan juga menjadi tempat riset para pakar dunia yang tergabung dalam Wocpm.

Presiden Badan Akreditasi Anti Aging Dr. Deby Vinski, AAMS, MscAA mengatakan hadirnya klinik ini membuktikan Indonesia konsisten dalam dunia kecantikan. Dan, bisa membuat Indonesia menjadi Medical Tourism.

"Membangun Vinski Tower yang nantinya akan menjadi pusat Anti aging dunia pengembangan ilmu preventive medicine dengan stemcell autologus dan laboratorium," ujar Deby dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Ia sangat berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukungnya untuk menghadirkan klinik anti Aging bertaraf Internasional. Sebab dengan kemajuan teknologi dan globalisasi yang tak dapat dibendung dan kerjasama tingkat dunia oleh para ilmuwan sangat dibutuhkan di Indonesia

"Dengan 74 negara anggota WOCPM, sangat membanggakan Indonesia memimpin bidang kedokteran yang menjadi primadona dan booming di dunia," katanya.

Sementara itu, Vinski Tower ini berlokasi di Jl. Ciputat Raya No. 22 A Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Klinik ini memiliki 10 lantai yang menjadi simbol kesehatan masa kini dimana didalamnya terdapat kantor sekretariat Badan Akreditasi Dunia (WOCPM) dimana Dr. Deby Vinski, AAMS, MscAA sebagai presidennya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)
pixels