Block-B Sukses Geser Dominasi EXO

Senin, 25 Juli 2016 - 17:25 WIB
Block-B Sukses Geser Dominasi EXO
Block-B Sukses Geser Dominasi EXO
A A A
SEOUL - Block B sukses menggeser dominasi EXO di beberapa situs Musik di Korea Selatan. Lagu Toy milik Block- B berhasil menduduki peringkat satu di tangga lagu musik dalam segi penjualan digital.

Lagu ini pun menggeser lagu EXO yang berjudul Monster. Monster yang merupakan judul lagu terbaru EXO pun berada di peringkat kedua. Block-B yang berada di peringkat satu sukses menual lebih banyak albumnya.

Ketujuh anggota boy grup yang terdiri dari P.O, U-Kwonn B-Bomp, Kyung, Taeil, Jaehyo dan Zico sukses menjual albumnya sebesar 384 juta keping hanya dua puluh hari.

Sedangkan album terbaru EXO terjual 352 juta keping. Hal itulah membuat Block-B menggeser dominasi EXO. Lalu diperingkat ketiga ada Winner dengan lagu terbarunya Sentimental. Di posisi keempat ada CNBLUE dengan lagunya yang berjudul You're So Fine.

Di peringkat kelima ada iKON dengan lagunya yang berjudul WYD. Dan yang terakhir, Block-B kembali menduduki dengan lagunya berjudul Spring Memory.

Meksipun EXO tidak di peringkat satu beberapa EXO-L (sebutan fans EXO) sempat memuji kesembilan anggota boy band tersebut. Mereka pun menilai bahwa EXO tetap konsisten sukses dengan lagu barunya Monster.

"EXO selalu ada di tangga lagu, EXO hebat," ujar salah satu netizen seperti dikutip Forum Pann.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)