Afgan Gelar Private Hearing Album Terbarunya Bersama Penggemar

Jum'at, 29 Juli 2016 - 10:25 WIB
Afgan Gelar Private Hearing Album Terbarunya Bersama Penggemar
Afgan Gelar Private Hearing Album Terbarunya Bersama Penggemar
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo pria papan atas Indonesia, Afgansyah Reza bersama dengan Yonder Music dan XL Axiata baru saja mengadakan Private Hearing. Private hearing yang dilakukan oleh penyanyi yang akrab disapa Afgan untuk album terbarunya yang bertajuk Sides ini diadakan di Villa Aman D’Sini, Sentul City, Bogor.

Pada kesempatan tersebut Afgan telah menyanyikan secara live lagu-lagu yang telah terangkum di album terbarunya tersebut. Afgan bernyanyi dihadapan 20 orang pemenang yang terpilih di antara 1.7 juta Afganisme di Instagram.

Ke-20 orang Afganisme beruntung ini berhasil mendapatkan kesempatan emas yakni secara eksklusif dapat mendengarkan lagu-lagu dalam album Sides. Setelah sebelumnya telah setia mendengarkan lagu-lagu Afgan di aplikasi Yonder Music selama periode 14-21 Juli 2016.

“Lagu-lagu Afgan memiliki daya tarik yang begitu lekat di hati para pecinta musik di tanah air. Terbukti dari data yang dimiliki oleh Yonder Music yang menunjukkan bahwa lagu-lagu Afgan selalu menjadi Top Hitters di aplikasi Yonder, hal ini menunjukkan betapa Afgan sangat dicintai oleh fansnya dari berbagai generasi,” jelas Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis(28/7/2016).

Zico melanjutkan melalui Private Hearing, Yonder Music kembali memberikan kesempatan berharga bagi para Afganisme untuk semakin dekat dengan idola mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)