Bodytec Luncurkan Ruang Olahraga Bernuansa Alami

Minggu, 31 Juli 2016 - 16:30 WIB
Bodytec Luncurkan Ruang Olahraga Bernuansa Alami
Bodytec Luncurkan Ruang Olahraga Bernuansa Alami
A A A
JAKARTA - Berbagai terobosan baru terus bermunculan di dunia olahraga. Tak hanya jenisnya, orang-orang berlomba menciptakan lingkungan atau suasana menarik agar bisa dinikmati para pecinta olahraga khususnya kaum perkotaan.

Dengan melihat kondisi tersebut, Bodytec coba memenuhi harapan publik. Bertempat di Alam Sutera Tanggerang, Bodytec membuka sebuah pusat kebugaran yang memiliki program terbaik di antaranya yoga, zumba dan lain-lain.

Bodytec juga melakukan inovasi dengan mengoperasikan alat olahraga canggih dari Jerman berbasis EMS; Miha-bodytec yang dilengkapi tenaga-tenaga pengajar profesional yang dilatih untuk mengoperasikan EMS sekaligus memberikan satu sesi olahraga yang intensif namun relatif singkat, tapi memberikan hasil yang sangat optimal dan memuaskan.

Tak hanya itu, Bodytec juga menghadirkan Visionbody. Program ini merupakan sistem latihan fungsional EMS yang unik dengan memfasilitasi pelatihan otot seluruh tubuh dengan kebebasan dalam gerakannya.

Selain itu Bodytec juga menyediakan konsep yang unik. Dengan mengusung tema Nature House Modern, seseorang bakal merasakan sensasi berlatih di halaman belakang rumah. Dengan begitu, manfaat olahraga akan terasa lebih nyaman dan mudah merasakan aura positif dari lingkungan sekitar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)