Tips Cantik di Usia 40-an Ala Jennifer Aniston

Senin, 01 Agustus 2016 - 09:57 WIB
Tips Cantik di Usia 40-an Ala Jennifer Aniston
Tips Cantik di Usia 40-an Ala Jennifer Aniston
A A A
LOS ANGELES - Selain busana, make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Bahkan, bagi sebagian wanita, make up merupakan sahabat. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi aktris Jennifer Aniston.

Di usianya 47 tahun, mantan istri Brad Pitt itu mengaku lebih nyaman tampil tanpa menggunakan make up. Jennifer menilai, saat ini dirinya tak perlu lagi menutupi wajahnya dengan make up. Berkat dukungan sang suami, Justin Theroux, kini Jennifer pun lebih percaya diri tampil tanpa make up.

"Less is more. Justin bilang aku lebih cantik tanpa makeup. Butuh waktu yang agak lama buatku untuk merasa nyaman tampil tanpa makeup. Tapi akhirnya aku menyadari bahwa dia benar," papar bintang film The Break Up itu yang dilansir dari Female First.

Untuk menjaga penampilannya, Jennifer pun rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan juga minuman yang sehat. Baginya, olahraga bisa mengurangi mengurangi kulit menjadi kendur. Selain itu, dia juga rutin mengonsumsi air hangat dan lemon untuk menjaga kesehatan.

"Sangat bagus memasukkan kandungan alkali ke dalam tubuh pertamakali di pagi hari. Kita harus benar-benar sadar dan peduli akan apa yang dimasukkan ke dalam tubuh. Dan bagaimana kita tidur dan makan dan menjaga diri sendiri," ujarnya.

Setelah minum air perasan jeruk lemon, wanita kelahiran Oaks California itu tak lupa mengonsumsi smoothies. Demi melengkapi nutrisinya, dia mencampur berbagai jenis buah dan bubuk suplemen ke dalam smoothies.

"Aku memasukkan pisang, ceri, blackberry, bubuk hijau, suplemen kolagen, sedikit bubuk cokelat, beberapa tetes stevia rasa cokelat (pemanis dari daun stevia yang dikeringkan) dan susu almond cokelat. Aku suka rasa cokelat ketimbang rasa protein," ungkapnya.

Telur rebus pun dipilih Jennifer ketika merasa lapar di pagi menjelang makan siang. Dia berusaha untuk menghindari kraker, keripik atau biskuit. Sementara untuk makan siang, Jennifer memilih salah dan ikan sebagai menu wajib setiap harinya dan makan malam mengonsumsi pasta.

"Aku tidak terlalu diet ketat seperti sebelumnya. Yang penting asupan makan selalu dimonitor. Menurutku makanlah dengan secukupnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)