Alasan Kendall Jenner Gemar Tak Menggunakan Bra

Senin, 01 Agustus 2016 - 15:43 WIB
Alasan Kendall Jenner Gemar Tak Menggunakan Bra
Alasan Kendall Jenner Gemar Tak Menggunakan Bra
A A A
LOS ANGELES - Kesan seksi seakan tak pernah lepas dari selebriti Kendall Jenner. Disetiap penampilannya, wanita cantik ini memang kerap memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan menggunakan pakaian ketat.

Tak hanya itu, kakak dari Kylie Jenner itu ternyata juga gemar tampil tanpa mengenakan bra di depan umum. Dilansir dari Daily Mail, akibat kebiasaannya ini, publik pun mengetahui Kendall memiliki tindik di bagian nipple.

Wanita berusia 20 tahun itu pun mengaku sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya, agar orang lain bisa melihat payudara indahnya.

"Bagiku, braless bukan masalah besar. Kurasa itu keren dan aku benar-benar tak peduli (dengan apa yang dikatakan orang)! (Tanpa bra) itu seksi, nyaman, dan aku suka dengan payudaraku. Itu aja sih," tulis Kendall dalam websitenya.

Postingan dengan judul Free The Nipple itu sempat membuat heboh. Meski demikian, bintang Keeping Up With The Kardashians itu beralasan hanya ingin publik bisa melihat nipple piercingnya yang belum lama ini diperbincangkan banyak orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)