Kanye West & Adidas akan Buat Sepatu dengan Harga Terjangkau

Kamis, 04 Agustus 2016 - 10:47 WIB
Kanye West & Adidas akan Buat Sepatu dengan Harga Terjangkau
Kanye West & Adidas akan Buat Sepatu dengan Harga Terjangkau
A A A
LOS ANGELES - Setelah sukses dengan merilis sepatu Adidas, Kanye West kini kembali membuat gebrakan baru di industri fashion. Suami dari Kim Kardashian itu dikabarkan akan membuat sepatu dengan desain yang trendi, namun harga terjangkau.

Dilansir dari Toggle, ini akan menjadi project terbaru Kanye bersama Adidas. Menariknya, ini juga akan menjadi pertama kalinya Adidas membuat sepatu dengan harga yang terjangkau. Rencananya, sepatu ini akan dibanderol sekitar USD 30.

“Aku telah bicara dengan Adidas dan mengungkapkan ide untuk menciptakan sepatu yang terjangkau. Aku tahu memang Adidas tidak pernah dalam sejarahnya membuat sepatu dengan harga di bawah USD 50 atau kurang lebih sekitar Rp650 ribu, namun aku berpendapat bahwa kita harus bisa menghadirkan sepatu yang bisa dibanderol dengan harga USD 30 atau Rp390 ribu dan itu akan menjadi sepatu yang paling cool!,” papar ayah dua orang anak itu.

Pemilik nama asli Kanye Omari West itu pun mengaku sudah tak sabar untuk segera merilis sepatu tersebut. Meski kemampuannya dalam industri fashion kerap diremehkan banyak orang, namun pelantun Famous itu tetap berkeinginan untuk membuat sesuatu yang bisa dimiliki banyak orang.

“Mengumumkan tentang project ini aku merasa bersemangat, dan bisa menyerap serta mewujudkan segala hal yang telah aku pelajari dari para perancang-perancang terbaik dan membuatnya menjadi suatu koleksi. Walau aku banyak diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh orang-orang di dunia industri fesyen, aku tetap berkeinginan untuk bisa membuat sesuatu dimana semua orang bisa merasa memilikinya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)