Zaskia Mecca Serius Jalani Bisnis Fashion

Senin, 08 Agustus 2016 - 11:20 WIB
Zaskia Mecca Serius Jalani Bisnis Fashion
Zaskia Mecca Serius Jalani Bisnis Fashion
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca serius ingin jalani dua pekerjaan secara bersamaan. Aktris muda Indonesia ingin serius menjadi seorang pengusaha bisnis fashion sambil menjadi ibu rumah tangga.

Perempuan kelahiran 1987 itu mengatakan bisnis fashion membuatnya lebih membuatnya bisa menjadi ibu rumah tangga yang bertanggung jawab. Dibandinkan, menjadi seorang aktris.

“Setelah aku menikah, prioritas aku adalah suami dan anak. Tetapi aku ingin tetap berkarya dan punya penghasilan sendiri, sementara kalau tetap main film atau sinetron, aku tidak bisa mengontrol waktuku sendiri. Jadi, salah satu pilihannya adalah menjadi pengusaha," ujar Zaskia Mecca.

Istri dari Hanung Bramantyo pun memilih usaha fashion dikarenakan sesuai dengan kepribadian. Dan menjadi kesukaanya yang membuatnya menetapkan hati membuka bisnis fashion.

"Passion ku, jadi kurasa hal yang tepat adalah aku memulai usaha dari satu hal yang paling ku suka. Plus, memang saat itu aku sering kesal karena susah menemukan baju yang pas sama selera aku. Berangkat dari dua hal itu, akhirnya Meccanism dimulai,” katanya.

Zaskia juga mengambil kesempatan itu untuk berbagi tips bagi para ibu rumat tangga yang berbisnis. Salah satunya memanfaatkan teknologi yang memudahkan dalam berbisnis.

“Manfaatkan teknologi, biar gak capek. Sekarang ini sudah banyak yang bisa membantu kita menjadi pengusaha, misalnya Shopee. Mereka kan sudah menyediakan platform dengan berbagai fitur yang berguna buat jualan. Kita tinggal pakai aja, sambil berusaha menyediakan layanan dan produk yang baik buat pembeli, sehingga pembeli balik terus,” tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)