Sehatkan Kulit dengan Mikrodermabrasi

Kamis, 11 Agustus 2016 - 17:20 WIB
Sehatkan Kulit dengan Mikrodermabrasi
Sehatkan Kulit dengan Mikrodermabrasi
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan banyak wanita untuk memiliki kulit yang cerah dan terbebas dari masalah kulit. Salah satunya, dengan rutin melakukan facial.

Namun, kini telah hadir perawatan mikrodermabrasi yang diklaim mampu menyehatkan kulit. Dengan menggunakan teknologi perawatan berkualitas tinggi, teknik ini akan mengikis lapisan kulit permukaan sehingga regenerasi sel lebih cepat.

"Mikrodermabrasi biasanya dengan melakukan power peel. Bertugas untuk mengikis lapisan permukaan kulit sehingga terjadi regenerasi sel yang lebih cepat dan efektif," papar dr. Mardiati Ganjarni, SpKK di Jakarta.

"Mikrodermabrasi bermanfaat untuk menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan kerutan, memperbaiki tekstur kulit, mengenyalkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan," tambahnya.

Sementara, untuk bahan yang digunakan terdapat dua macam, yaitu kristal dan diamond. "Dengan kelebihan masing-masing keduanya akan memberikan manfaat yang berbeda. Namun tetap aman dan menyehatkan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)
pixels