Produk Kecantikan Andalan Khloe Kardashian

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 06:18 WIB
Produk Kecantikan Andalan Khloe Kardashian
Produk Kecantikan Andalan Khloe Kardashian
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya seksi, Khloe Kardashian juga dikenal dengan wajahnya yang cantik. Bahkan, kecantikannya itu kerap membuat sejumlah wanita merasa iri. Tak jarang pula yang merasa iri dengan produk kecantikan yang digunakan adik tiri Kim Kardashian itu.

Nah, jika Anda juga penasaran, berikut produk kecantikan andalan wanita 31 tahun itu seperti yang dilansir dari Daily Mail.

1. Tisu anti rambut kusut

Khloe menilai, tisu anti rambut kusut bisa membantu menghaluskan rambutnya yang kusut. Tisu ini memiliki kandungan minyak kelapa yang dapat menghaluskan rambut, menjaga tatanan rambut keriting tahan lama, kelembapan dan kilau rambut.

2. Produk pembersih berbahan lempung
Untuk membersihkan wajah cantiknya, Khloe mengandalkan produk pembersih berbahan lempung. Kabarnya ini sama seperti Cleopatra. Produk yang terbuat dari lempung alami ini terbentuk dari abu vulkanik yang diklaim bisa mengurangi pori-pori besar dan menghilangkan racun.

3. Minyak kutikula
Minyak kutikula dipercaya baik untuk merawat kutikula kuku yang kering. Agar hasil maksimal, Khloe pun mengkombinasikannya dengan minyak alpukat, biji bunga matahari, dan wijen yang mudah menyerap kulit dan melembapkan kutikula. Campuran ini juga bisa membuat hasil manikur lebih tahan lama dan membuatnya tetap sehat.

4. Kuas make up
"Kuas-kuas ini diciptakan oleh make-up guru di YouTube. Aku menyukainya karena sangat mewah," ungkap Khloe.

5. Kertas minyak
Mengaku tidak menyukai wajah berminyak, membuat Khloe harus selalu menyediakan kertas penyerap minyak. Penyerap minyak dengan bentuk spons yang digunakannya pun dinilai bisa menyerap seluruh minyak di wajah.

6. Masker tisu
"Aku menggunakan masker tisu sambil berbaring untuk relaksasi. Produk ini dapat membuat kulit menjadi dingin. Aku merasa seperti sedang berada di spa padahal aku ada di rumah!," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)