Kehadiran Aliando Bikin Performa Prilly Latuconsina Meningkat

Kamis, 11 Agustus 2016 - 21:30 WIB
Kehadiran Aliando Bikin Performa Prilly Latuconsina Meningkat
Kehadiran Aliando Bikin Performa Prilly Latuconsina Meningkat
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina sangat senang bisa terus bekerja bersama Aliando Syarief. Sejak dipersatukan dalam sebuah sinetron, gadis berusia 19 tahun ini memang dekat dengan Aliando.

Kehadiran Aliando saat bekerja pun punya arti lain bagi Prilly. Baginya, keberadaan Aliando bisa membuatnya lebih bersemangat. Cowok ganteng itu juga bisa meningkatkan penampilannya saat bekerja.

Tak heran jika Prilly sangat menikmati melakukan proyek bersama Aliando. “Dipersatukan lagi sama Aliando ya senenglah. Sama siapa pun saya seneng karena bisa berpengaruh dengan dengan performance kita," ujar Prilly kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Prilly memang patut senang. Apalagi, dia kembali mendapatkan proyek yang membuatnya bisa kembali bekerja bersama Aliando. “Berturut-turut kita dipercaya banyak acara. Seneng banget dipercaya kerja bareng," katanya.

Meskipun sering kali bekerja bareng, tak jarang, Prilly dan Aliando harus bersaing untuk mendapatkan titel terbaik. Tapi, Prilly menanggapinya dengan santai karena menganggapnya sebagai sebuah persaingan sehat.

"Bersaing itu enggak mau nunjukin yang sama. Dan kita nikmati aja dan anggap bukan seperti persaingan," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)