Alami Psoriasis, Bokong Kim Kardashian Bersisik

Kamis, 18 Agustus 2016 - 11:26 WIB
Alami Psoriasis, Bokong Kim Kardashian Bersisik
Alami Psoriasis, Bokong Kim Kardashian Bersisik
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian. Dibalik tubuh seksinya, ternyata model sekaligus sosialita ini menderita psoriasis. Penyakit ini menyebabkan kulit di bokong Kim menjadi bersisik.

Dilansir dari Daily Mail, sisik ini berwarna merah. Psoriasis merupakan radang kulit yang menyebabkan sel bekerja 10 kali lebih cepat dan memicu kulit menjadi kering hingga gatal. “Ini merupakan sedikit fakta tentang saya. Saya punya psoriasis di bokong saya,” papar istri Kanye West itu.

Untuk mengembalikan penampilannya, ibu dari North West dan Saint West itu pun melakukan injeksi cartison. Akibat dari injeksi ini pun banyak yang menilai Kim melakukan implan pada bokongnya.

Injeksi ini pun dilakukan kakak tiri dari Kendall Jenner itu secara rutin. Kim menilai, cara ini bisa menyembuhkan penyakitnya itu. “Lihat ada sebuah foto saya saat di Miami saat menggunakan dress biru. Anda melihatnya, dan semuanya melihat, dan mengira saya melakukan implan di bokong saya," jelasnya.

Rupanya, psoriasis ini juga diderita oleh sang ibu, Kris Jenner. Menurutnya, Kris mengalami psoriasis pada bagian kaki yang membuat kakinya menjadi bersisik dan kemerahan. "Salah satu tetanggaku adalah dokter kulit di Cedars (Rumah Sakit Cedars-Sinai). Aku pergi memeriksakan diri padanya dan dia malah bilang kalau ada banyak orang yang rela antre demi punya bokong sepertiku," pungkasnya.

Sebelumnya, wanita 35 tahun itu mengungkapkan mengalami penyakit ini pada tahun 2011. Tepatnya, satu bulan dari hari pernikahannya dengan Kris Humpries. Saat itu, Kim menyadari bahwa kulitnya terasa gatal dan kemerahan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)
pixels