Lembabkan Kulit dengan Mayones

Kamis, 25 Agustus 2016 - 12:21 WIB
Lembabkan Kulit dengan Mayones
Lembabkan Kulit dengan Mayones
A A A
JAKARTA - Tak hanya lezat, mayones juga dipercaya menyimpan banyak manfaat. Salah satunya baik untuk kecantikan. Sebuah penelitian mengungkapkan, beragam kandungan pada mayones dipercaya bisa membantu untuk melembabkan kulit hingga menguatkan kuku.

Nah, berikut manfaat lainnya yang dihasilkan dari mayones seperti dilansir dari Boldsky.

1. Melembapkan kulit
Oleskan mayones ke kulit dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas hingga bersih dengan air hangat. Mayones akan membantu melembutkan serta mengenyalkan kulit. Agar hasil maksimal, lakukan secara rutin.

2. Exfoliator
Sel-sel kulit mati akan mebuat kulit menjadi kusam. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan mayones sebagai bahan alami untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya, campur mayones dengan gula atau oatmel dan oleskan secara merata.

3. Menguatkan kuku
Mayones akan memberikan nutrisi pada kutikula kuku. Hasilnya, kuku akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah. Hal ini didapat dari campuran kuning telur dan minyak dalam mayones.

4. Mengurangi kerutan
Manfaat lain dari mayones adalah mengurangi kerutan wajah. Caranya, cukup dengan gunakan mayones sebagai masker secara rutin. Ini akan membantu meningkatkan elastisitas kulit hingga mengurangi kerutan wajah.

5. Mengurangi rambut bercabang
Tak hanya memberikan nutrisi pada kuku, mayones juga bisa menutrisi akar rambut. Penggunaannya pun cukup mudah, yakni sebagai masker rambut secara rutin. Hasilnya, rambut bercabang akan berkurang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)
pixels