Lagi, Kai EXO Berbohong demi Kencani Krystal F(X)

Rabu, 31 Agustus 2016 - 06:59 WIB
Lagi, Kai EXO Berbohong...
Lagi, Kai EXO Berbohong demi Kencani Krystal F(X)
A A A
SEOUL - Kai EXO kembali berbohong. Kai yang dikabarkan sedang memulihkan kondisinya akibat cedera, ternyata tengah bersantai bersama Krystal F(X) yang merupakan kekasihnya.

Kai EXO dan Krystal F(X) terus memperlihatkan kemesraan sebagai sepasang kekasih yang tengah berbahagia. Hal itu terungkap saat dua artis ini tertangkap kamera sedang menikmati kebersamaan di pantai di daerah Gapyeong. Kai dan Krystal terlihat santai dengan bermain water sport yang ada di pantai tersebut.

Liburan ini tentu saja membuat mereka senang. Namun, tidak bagi fans. Kebersamaan mereka di pantai ini mendapat repon negatif. Kai yang sedang cedera ini bukannya menghabiskan waktu pemulihan, tetapi lebih memilih berkencan dengan Krystal. Fans merasa dibohongi oleh tindakan Kai ini.

"Tinggalkan dia sendiri, biarkan dia mendapatkan pemulihan di rumah sakit," kata salah satu fans seperti dikutip Pann

Sementara itu Kai dan Krystal juga mengikuti liburan SM Entertainment di Hawaii. Artis yang tengah naik daun ini terus menjadi sorotan. Tidak sedikit dari penggemar mereka yang ingin mengabadikan foto kebersamaan dua selebritas Korea Selatan ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1176 seconds (0.1#10.140)