Vitamin Blackmores Penuhi Kebutuhan Masyarakat Perkotaan

Kamis, 01 September 2016 - 15:50 WIB
Vitamin Blackmores Penuhi Kebutuhan Masyarakat Perkotaan
Vitamin Blackmores Penuhi Kebutuhan Masyarakat Perkotaan
A A A
JAKARTA - Aktivitas masyarakat kota yang padat dapat memicu ketidakseimbangan asupan gizi, vitamin dan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Kondisi ini sejalan dengan bertumbuhnya produk-produk suplemen yang diyakini dapat memberikan solusi dalam menjaga kesehatan.

Oleh karena itu PT Kalbe Farma Tbk meluncurkan vitamin Blackmores. Suplemen Makanan nomor satu di Australia ini memiliki produk kesehatan alami berkualitas tinggi.

"Dengan visi yang sama dalam mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, Kalbe dan Blackmores menjalin hubungan kerjasama yang menjanjikan . Kalbe Blackmores Nutrition menggabungkan dua keahlian utama di bidang nutrisi, produk kesehatan alami serta serangkaian layanan konsumen terbaik," ujar Presiden Direktur PT Kalbe Farma Irawati Setiady, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Blackmores Marcus Blackmore menyebutkan makan suplemen yang dibuatnya memilki bahan yang alami. Ia pun menggabungkan keahlian naturopati tradisional untuk membuat Blackmores sendiri.

"Kelebihan Blackmores sebagai suplemen kesehatan alami, tidak tertandingi. Selama lebih dari 80 tahun, kami menggabungkan keahlian naturopati tradisional dengan bukti ilmiah terbaru untuk menghasilkan berbagai solusi produk kesehatan alami yang berkualitas tinggi untuk membantu konsumen menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka," katanya.

Sementara itu, Blackmores diakui sebagai Australia Most Trusted Brand selama delapan tahun berturut-turut. Alasannya, Blackmores memiliki kualitas yang tunggu dengan menggunakan lembaga pendidikan dan penelitian yang terdepan di wilayahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)