Gelar Fashion Show, Kanye West Audisi 500 Model

Selasa, 06 September 2016 - 18:21 WIB
Gelar Fashion Show, Kanye West Audisi 500 Model
Gelar Fashion Show, Kanye West Audisi 500 Model
A A A
LOS ANGELES - Sukses sebagai desainer, Kanye West akan turut memeriahkan pagelaran busana bergengsi New York Fashion Show. Dalam kesempatan tersebut, Kanye akan menggelar Yeezy show, di mana akan menampilkan koleksi sepatu terbarunya dari brand Yeezy.

Demi kelancaran pagelaran ini, suami dari Kim Kardashian itu akan menggelar audisi untuk model yang nantinya akan berlenggok di panggung catwalk. Tercatat ada 500 model yang mengikuti audisi yang diadakan di Jakarta Studio, New York. Untuk kriteria, Kanye menginginkan model yang multirasial dan harus datang dengan tidak menggunakan make up dan memperlihatkan wajah aslinya.

Model baru tersebut terlihat mengantri di studio sejak pukul 09.00 pagi waktu setempat. Dilansir dari Toogle, sebagian model mengaku, menjadi model Kanye West merupakan suatu impian. Pasalnya, hal ini bisa membuka banyak kesempatan besar untuk karirnya.

“Bisa terpilih menjadi model dari Yeezy by Kanye West adalah segalanya bagiku. Aku sangat bersemangat, karena aku sudah lama ingin menjadi model dan ini adalah wadah dan waktu yang pas” papar model berusia 16 tahun, Jada Berthoumieux.

Hal senada juga diungkapkan Casey Waller, model berusia 18 tahun. "Aku sangat tertarik dengan bisnis fesyen yang dijalani oleh Kanye, dan aku melihat bahwa Kanye adalah seorang pribadi yang memiliki visi yang unik, dimana ini artinya ia bisa menawarkan banyak variasi beragam ke banyak orang,” kata Casey.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9087 seconds (0.1#10.140)