Cegah Penuaan Ala Beauty Editor Ternama

Kamis, 08 September 2016 - 06:18 WIB
Cegah Penuaan Ala Beauty Editor Ternama
Cegah Penuaan Ala Beauty Editor Ternama
A A A
JAKARTA - Bagi wanita, tampil sempurna merupakan suatu keharusan. Sayangnya, tanda-tanda penuaan, seperti tumbuhnya uban dan munculnya keriput bisa mengurangi nilai penampilan hingga membuat tidak percaya diri.

Jika hal tersebut juga terjadi pada Anda, berikut tips mengurangi tanda penuaan menurut sejumlah beauty editor majalah kecantikan ternama seperti dilansir dari Allure.

1. Rutin menggunakan krim dan serum
Agar selalu tampil sempurna, digital editor, Seughee Suh mengatakan selalu menggunakan krim dan serum wajah. Untuk krim mata, Suh menggunakannya dengan cara mengoleskannya menggunakan jari manis dan jari tengah. Sedangkan untuk pelembap, cukup ditempuk beberapa kali.

2. Menggunakan topi
Paparan sinar matahari secara terus menerus bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini hingga penyakit kulit. Untuk menghindari hal tersebut, assocoiate sosial media producer Ariba Alvi rutin menggunakan topi dan tak lupa mengoleskan tabir surya setiap hari.

3. Rutin menggunakan sunscreen
Sunscreen dipercaya bisa menghindari kulit dari terjadinya penuaan dini. Hal tersebut juga berlaku bagi beauty assistant, Kat Suico. Sadar kerap terpapar matahari saat menelepon dan mengemudi, Kat rutin menggunakan sunscreen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)