Prilly Latuconsina Bingung Memilih Aliando Syarief Atau Teuku Rassya

Jum'at, 09 September 2016 - 02:30 WIB
Prilly Latuconsina Bingung Memilih Aliando Syarief Atau Teuku Rassya
Prilly Latuconsina Bingung Memilih Aliando Syarief Atau Teuku Rassya
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina digosipkan dekat dengan Teuku Rassya, sementara kisahnya bersama Aliando Syarief pun masih menjadi buah bibir. Jika disuruh memilih antara Rassya dan Aliando, siapa yang bakal dipilih Prilly?

Tampaknya, pilihan ini sulit bagi Prilly. Aktris berusia 19 tahun itu mengaku bingung jika harus memilih antara Aliando dan Rassya. Baginya, Aliando dan Rassya memiliki ciri khas masing-masing. Selain itu, Prilly telah menganggap keduanya merupakan sahabat dekatnya.

" Dua-duanya nya baik, dua-duanya nya teman aku. Masa aku harus milih teman. Teman kan nggak boleh milih-milih. Main bertiga kalau bisa. Masih sahabatan sama semuanya," ujar Prilly di Jakarta.

Prilly menuturkan, dia telah menganggap Rassya sebagai adik sekaligus teman. Menurut dia, Rassya merupakan pria yang baik dan sangat perhatian kepada sahabat-sahabatnya.

"Dia baik, sama teman tuh loyal, anaknya pintar, cerdas, walaupun lebih muda dari aku. Tapi kalau aku kasih topik yang aku banget dia nyambung," katanya.

Saat ini, Prilly sedang disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Hangout. Film ini bakal lebih berbeda dbandingkan film sebelumnya. Alasannya, Hangout disutradarai oleh Raditya Dika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)