Tebalkan Alis dengan Lem Stik

Senin, 19 September 2016 - 18:25 WIB
Tebalkan Alis dengan Lem Stik
Tebalkan Alis dengan Lem Stik
A A A
NEW YORK - Untuk mendapatkan mata yang cantik dan menawan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah alis. Pasalnya, alis menentukan ekspresi hingga bentuk wajah seseorang.

Namun, jika bentuk alis kurang menunjang, Anda bisa merapikannya dengan menggunakan sedikit lem. Hal ini yang dilakukan oleh make up artist Beyonce, Sir John. Dalam kelas yang digelar di New York, John membagi beberapa tips yang kerap digunakan Beyonce dan selebriti lainnya, seperti Karlie Kloss dan Serena Williams.

Meski terdengar aneh, namun menerapkan lem putih berbentuk stik di bagian alis bisa membuat alis menjadi lebih tebal, rapi, lebih tahan lama, bertekstur hingga menonjolkan kesan boyish. Selain itu, mengaplikasikan sedikit lem bisa membuat alis dan mata menjadi lebih modern.

Dilansir dari Huffington Post, setelah mengaplikasikan lem dan produk alis, John menyarankan untuk tidak memberikan eyeshadow atau highlighter pada tulang alis. Agar semakin sempurna, pastikan juga Anda menyikat alis.

Namun yang harus diperhatikan adalah, lem harus berbentuk stik dan berwarna putih. Anda pun cukup mengaplikasikannya secara samar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)