5 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Wanita

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 14:20 WIB
5 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Wanita
5 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Wanita
A A A
JAKARTA - Make up seperti lipstik merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Namun, sebelum menggunakan lipstik pastikan Anda menyesuaikannya dengan warna kulit. Tak hanya itu, perhatikan juga tren warna make up yang terus berubah.

Hal ini membuat sejumlah brand menghadirkan beragam warna lipstik yang menarik. Agar tak ketinggalan tren dan tetap tampil sempurna, pastikan Anda memiliki sejumlah warna lipstik tersebut. Lalu warna lipstik apa saja yang wajib dimiliki para wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Magforwoman.

1. Merah
Warna ini dinilai sebagai pilihan terbaik untuk riasan pesta dan membuat wajah menjadi lebih berkarakter. Pilih warna merah yang cocok dengan warna kulit Anda.

2. Nude
Bagi Anda yang gemar tampil kasual, warna lipstik nude wajib dimiliki. Menariknya, warna ini bisa Anda padukan dengan busana kerja. Namun, jangan pilih warna nude yang terlalu muda agar tidak terlihat pucat.

3. Merah muda
Warna merah muda akan membuat Anda terlihat fresh dan cocok digunakan saat bersantai. Anda pun bisa mencampur warna lipstik ini dengan warna merah atau warna nude agar lebih natural.

4. Cokelat
Lipstik warna cokelat dinilai cocok digunakan dalam berbagai situasi. Baik saat bekerja hingga menghadiri pesta. Seperti warna cokelat tua yang tampak menarik dipadukan dengan pakaian pesta.

5. Ungu
Warna ungu juga menjadi warna lipstik yang wajib Anda miliki. Jika sudah memiliki warna lipstik merah muda tua, Anda bisa memilih warna ungu muda. Sementara pilih warna ungu tua jika sudah memiliki warna merah muda. Warna tersebut bisa Anda padukan dalam berbagai kesempatan dan semua jenis busana.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)