Tips Kecantikan Usia 50-an Ala Selebritas Hollywood

Senin, 10 Oktober 2016 - 17:25 WIB
Tips Kecantikan Usia 50-an Ala Selebritas Hollywood
Tips Kecantikan Usia 50-an Ala Selebritas Hollywood
A A A
JAKARTA - Meski tak muda lagi, Sarah Jessica Parker selalu terlihat cantik dan anggun. Jessica mengatakan, di usia 51 tahun kecantikannya ini didapat berkat rutinitas kecantikan yang selalu dijalaninya. Lalu rutinitas kecantikan apa yang selalu dilakukan bintang film Sex and The City itu? Berikut ulasannya yang dilansir dari People.

1. Menggunakan lipstik hanya saat bekerja
"Aku tidak pernah pakai lipstik selain untuk pekerjaan. Aku selalu ingin memulaskan warna yang bersih dan simpel," papar Jessica.

2. Mengoleskan pelembap kaki
"Setiap Minggu malam kami di rumah sekeluarga memiliki ritual yang dinamakan 'Clip Clip Night', yaitu ritual menggunting kuku secara bersama-sama di rumah. Bahkan salah satu anakku, Tabitha yang baru berusia 7 tahun sudah bisa dan terbiasa menggunting merapikan kuku-kukunya sendiri sejak setahun lalu," ungkap wanita yang akrab dipanggil SJP ini.

3. Menggunakan parfum setiap hari
Untuk melengkapi penampilannya, SJP selalu menggunakan parfum. Dia pun tak pernah absen menyemprotkan parfum favoritnya setiap hari.

4. Menggunakan cat kuku berwarna netral
"Aku banyak menggunakan tanganku dalam beraktivitas, seperti memasak hingga mencuci. Jadi, aku memilih menggunakan warna cat kuku netral. Tetapi, untuk acara karpet merah, aku memilih warna hijau gelap atau sesuatu yang spesifik," kata dia.

5. Mengaplikasikan riasan smoky eyes
Untuk mempercantik area mata, SJP mengaplikasikan riasan smoky eyes. Riasan favoritnya ini dinilai bisa membuat matanya menjadi lebih tajam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)