Song Joong Ki Temani Song Hye Kyo Liburan?

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 10:08 WIB
Song Joong Ki Temani Song Hye Kyo Liburan?
Song Joong Ki Temani Song Hye Kyo Liburan?
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikabarkan menenami Song Hye Kyo berlibur. Keduanya diduga bepergian bersama ke Norwegia.

Mengutip Movinewsguide, rumor ini mencuat ketika Song Hye Kyo memposting pemandangan di Norwegia. Dalam foto itu, terlihat Song Hye Kyo menikmati pemandangan negara tersebut.

Beberapa netizen meyakini bahwa Song Hye Kyo sedang berlibur bersama dengan Joong Ki. Hal ini dilakukan untuk menghibur Joong Ki yang baru saja mengalami kekalahan di Korea Drama Awards 2016.

Dilihat dari postingan, foto yang diunggah Hye Kyo ini muncul seusai pagelaran Korea Drama Awards 2016 lalu. Sementara pada perhelatan tersebut, Joong Ki absen dan kabarnya dikarenakan menemani liburan Hye Kyo.

Sayangnya pihak agensi belum bisa memberikan pernyataan resmi mengenai liburan Joong Ki dan Hye Kyo itu. Para penggemar mereka pun menunggu jawaban dari agensi dan dua artis yang populer dengan drama DOTS ini.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus diterpa rumor, di antaranya Joong Ki menghamili Song Hye Kyo, mereka juga dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sampai isu kegagalan Joong Ki di Korea Drama Awards dikaitkan dengan Hye Kyo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)