4 Riasan Wanita yang Digemari Pria

Kamis, 20 Oktober 2016 - 15:19 WIB
4 Riasan Wanita yang Digemari Pria
4 Riasan Wanita yang Digemari Pria
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan para wanita untuk membahagiakan sang kekasih. Salah satunya dengan selalu tampil cantik didepannya. Namun, pastikan Anda berpenampilan sesuai dengan keinginan pria.

Lantas bagaimana riasan wanita yang disukai pria? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Genius Beauty.

1. Bagi wanita, rambut merupakan mahkota yang harus dijaga. Tak heran jika banyak wanita yang kerap bereksperimen dengan rambut. Sayangnya, pria tidak menyukai wanita yang bereksperimen rambut secara berlebihan. Pria lebih menyukai wanita dengan rambut alami.

2. Meski berguna untuk menutupi kekurangan pada wajah, namun pastikan Anda tidak menggunakan foundation secara berlebihan. Pasalnya, memakai foundation terlalu tebal akan membuat wajah terlihat seperti topeng. Akibatnya, Anda pun akan mendapat kritikan dari pria.

3. Bulu mata palsu membantu para wanita untuk memperindah mata. Bahkan, agar bulu mata lebih lentik, wanita kerap mengaplikasikan maskara. Namun, sebaiknya maskara hanya diaplikasikan satu kali agar tidak terkesan berlebih dan berat.

4. Kebersihan sangat disukai para pria. Oleh karena bersihkan tubuh Anda dari bulu. Mulai dari bulu kaki, ketiak dan Miss V. Tubuh yang terbebas dari bulu dinilai lebih seksi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)