Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah

Kamis, 27 Oktober 2016 - 17:39 WIB
Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah
Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah
A A A
Pingin merasakan sentuhan Matrix dan film mimpi-kenyataan ala Christopher Nolan, Inception? Jika iya, kamu wajib nonton film Doctor Strange.

Trailer pertama Doctor Strange menawarkan banyak hal tentang sihir, mistis dan keanehan. Film terbaru dari Marvel Studios ini berkisah mengenai Stephen Strange alias Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch, yang namanya meroket usai memerankan Sherlock Holmes di serial Sherlock.

Dikutip dari USA Today, berikut lima hal yang harus Anda tahu tentang film Doctor Strange dari trailer itu.

1. Ini adalah kisah asli

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Sementara banyak film Marvel yang sudah tayang di bioskop—sudah ada 13 termasuk Captain America: Civil War yang April lalu tayang, Doctor Strange akan memperkenalkan Anda pada Sorcerer Supreme. Stephen mengawali hidupnya sebagai seorang dokter bedah, yang setelah mengalami kecelakaan mobil, mengalami kerusakan saraf di tangan dan kehilangan seluruh hidupnya. Dia kemudian melakukan perjalanan mencari jiwa di Himalaya ketika bertemu tokoh mistis bernama Ancient One (Tilda Swinton).

2. Marvel bertemu sihir

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Hulk mengalami radiasi gamma. Captain America mendapatkan serum. Iron Man punya mainan teknologi canggih. Sementara, Doctor Strange punya sihir. Anda bisa melihatnya sedikit ketika Tilda mendorong Benedict keluar dari tubuhnya di trailer itu. Adegan ini cukup keren. Dan, itu adalah sihir murni. Tidak semua pahlawan adalah hasil dari penelitian ilmiah yang salah. Tapi, dia pada akhirnya memakai jubah.

3. Ada lebih dari satu alam

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Di trailer itu, Anda mungkin merasa film itu seperti Inception. Tapi, kita menghadapi dimensi yang berbeda di sini. Strange adalah karakter dari gelombang psychedelic buku komik 1960-an dan film ini pun tidak jauh-jauh dari keanehan jika dilihat dari trailer-nya.

4. Tilda Swinton botak dan Mads Mikkelsen bermasalah dengan makeup mata

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Benedict tampaknya bakal butuh Yoda untuk mengajarinya cara mistis dan itu datang dalam bentuk Tilda sebagai Ancient One, karaker pria Asia di komik. Anda juga bisa melhat Chiwetel Ejiofor di trailer itu sebagai Baron Mordo.

Sementara, Mads Mikkelsen juga tampil di trailer itu. Marvel belum buka suara tentang tokoh jahat yang bakal diperankan bintang Hannibal itu. Bisa jadi dia akan memerankan Nightmare atau Dormammu. Lalu, Rachel McAdams yang sepertinya berperan sebagai teman kerja Strange bisa jadi dia adalah Night Nurse.

5. Semuanya terhubung

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Seaneh dan sebeda apapun film ini dari The Avengers dan Guardians of the Galaxy, dia masih menjadi bagian dari Marvel Universe. Di komik, karakternya biasa berinteraksi dengan Iron Man dan lainnya.

Mau nonton Doctor Strange sekaligus dapat hadiah? Yuk buka aplikasi UC News. Selain kamu bisa nikmati ulasan filmnya, kamu juga bisa mendapatkan kejutan miliaran rupiah. Kok bisa?

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Ya, perusahaan yang bernaung di bawah Alibaba, UC News dan UC Browser menjadi mitra pertama sebagai platform promosi TI dari distributor film ternama di Indonesia. Film berdasarkan Marvel Comic tersebut tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 26 Oktober 2016.

Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba Mobile Business Group mengatakan, kerja sama antara UCWeb dan Marvel Studios ini merupakan salah satu inisiatif untuk mengeksplor, memperkaya model, dan metodologi dalam pemasaran di bidang hiburan.

UC News juga memberi kesempatan pada penggunanya untuk mendapatkan hadiah hingga Rp1 miliar. Caranya sangat mudah yaitu kunjungi homepage UC News, lalu klik artikel, selanjutnya masuk ke homepage game Doctor Strange, dan dapatkan hadiah Rp500.000. Dapatkan Rp500,000 lagi dengan menyebarkan kode unik ke teman untuk download UC News. Hadiah ini bisa ditukarkan jika telah mencapai Rp1 juta. Nah Anda juga bisa memasukkan kode teman untuk membantunya.

Tonton Serunya Doctor Strange dan Raih Hadiah Miliaran Rupiah


Hingga saat ini UC Browser merupakan salah satu mobile browser top three dunia (menurut StatCounter). UC Browser telah memiliki 420 juta pengguna aktif bulanan per Agustus 2016 dan 9APPS telah digunakan lebih dari 250 juta.

Sementara UC News adalah distributor konten yang didukung dengan big data, menyajikan berita pilihan dan terpopuler dari berbagai kategori yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia di perangkat mobile. Berita tersebut terdiri dari lebih 20 kategori, termasuk berita nasional dan internasional, teknologi, hiburan, film, gaya hidup, kesehatan, humor, dan lain lain.

Dalam menyajikan kontennya, UC News mengintegrasikan topik yang sedang populer di media sosial dan bekerja sama dengan media tradisional, penulis independen, dan tokoh masyarakat. Saat ini UC News telah tersedia dalam empat bahasa termasuk Indonesia, Inggris, Hindi, dan Tamil. UC Browser dan UC News dapat diunduh secara gratis di http://www.ucnews.id. Info lebih lanjut juga bisa like Facebook UC News Indonesia ya!

Salah satu youtuber juga ikut terinspirasi Doctor Strange. Tonton video Edho Zell menjadi dokter yang aneh di sini: https://youtu.be/SfRQdAjs6Uk. [Info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8586 seconds (0.1#10.140)
pixels