Kylie Jenner Pakai Kostum Christina Aguilera Saat Halloween

Senin, 31 Oktober 2016 - 15:21 WIB
Kylie Jenner Pakai Kostum Christina Aguilera Saat Halloween
Kylie Jenner Pakai Kostum Christina Aguilera Saat Halloween
A A A
LOS ANGELES - Perayaan Halloween yang berlangsung pada 31 Oktober ini ikut dirasakan sejumlah selebritas dunia. Diantaranya adalah Kylie Jenner.

Adik tiri dari Kim Kadarshian ini menggunakan kostum Christina Aguilera. Ia pun mengenakan cara berpakaian Christian Aguilera saat di video klip berjudul Dirty.

Mengutip Harpersbazaar, Kylie pun hanya mengenakan bra dan celana ketat panjang bermotif garis-garis. Ia pun nampak seksi dan cantik persis seperti Christina Aguilera.

Kostum yang dipakainya ini pun memperlihatkan tubuh seksi dari Kylie. Terlihat lekukan tubuh Kylie yang terlihat seksi dan juga beberapa tatanan rambutnya yang sangat sesuai.

Beberapa komentar postif pun didapatkan oleh Kylie. Ia pun dipuji beberapa netizen dengan kecantikan dan keseksiannya yang menyambut Halloween.

"Dia sangat cantik dan Seksi. Wah Kylie image yang seksi," kata netizen.

Sementara itu, Penyanyi Christina Aguilera nampaknya mengagumi penampilannya sendiri. Di akhir pekan lalu usai melihat Kylie Jenner yang terinspirasi dari gayanya untuk pesta Halloween, Christina kemudian memposting foto Kylie di Instagramnya dan menuliskan, “YAASSSSS…… @kyliejenner ya untuk dirty 2016!!” katanya sebagainya dikutip dari Eonline.

Saat menghadiri sebuah pesta Halloween, Kylie memakai kostum sebagai Christina Aguilera di video klip lagu Dirrty yang hits di tahun 2002. Kylie benar-benar memerhatikan setiap detail dari penampilan Christina, mulai dari pakaian, rambut, hingga tindikan di bawah bibirnya.

Dengan rambut berwarna pirang dan hitam yang dramatis, Kylie pun mengenakan atasan bikini garis-garis berwarna merah dan putih yang dipadukan dengan celana pendek mikro berwarna merah yang dipadukan dengan celana bell-bottoms kulit berwarna merah, hitam, dan putih.

Bergabung dengan Kylie di pesta tersebut, saudara-saudaranya seperti Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian juga ikut mengenakan kostum ‘menyeramkan’.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0806 seconds (0.1#10.140)
pixels