D.O EXO Isyaratkan Putus dengan Sojin Girls Day?

Selasa, 01 November 2016 - 07:32 WIB
D.O EXO Isyaratkan Putus dengan Sojin Girls Day?
D.O EXO Isyaratkan Putus dengan Sojin Girls Day?
A A A
SEOUL - D.O EXO isyaratkan telah putus dengan Sojin Girls Day? Hal ini tampak dari jawaban, D.O saat ditanyai mengenai percintaannya di masa lalu dengan mantan kekasihnya.

Ia mengatakan bahwa dirnya telah putus dengan mantan kekasihnya. Meskipun, D.O masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya.

"Kami memutuskan hubungan dengan baik-baik. Hubunganku dengan mantan kekasihku masih berjalan dengan baik. Meskipun kami sudah tidak saling menghubungi lagi," ujar D.O EXO seperti dikutip Allkpop.

Jawaban tersebut membuat netizen bertanya-tanya. Apakah mantan yang dimaksud olehnya adalah Sojin Girls Day. Lantaran, ia dan Sojin dikabarkan keduanya sepasang kekasih.

"Sudah putus? Apakah Sojin?," tanya netizen.

Meski demikian, D.O enggan memberitahukan sosok mantan kekasihnya tersebut. Saat ini, D.O disibukkan dengan dengan web drama yang berjudul Be Positive.

'Be Positive' bercerita mengenai Hwan Dong (D.O), seorang mahasiswa jurusan film yang sedang mempersiapkan project kelulusannya sebagai sutradara film. Walaupun skripnya pernah memenangkan penghargaan, dia memiliki masa sulit untuk menjadikan skrip tersebut menjadi sebuah film. Dia meminta kepada pacarnya, Hye Jung (Chae Seo Jin) untuk menjadi pemeran utama dalam filmnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)