Kosmetik Jepang Ini Bikin Kulit Sebening Kristal

Selasa, 01 November 2016 - 21:14 WIB
Kosmetik Jepang Ini...
Kosmetik Jepang Ini Bikin Kulit Sebening Kristal
A A A
JAKARTA - Mendapatkan kulit indah merupakan dambaan setiap wanita. Tentunya beberapa kosmetik pun menjadi pilihan. Di antaranya SK-II, kosmetik asal Jepang yang membuat kulit perempuan Nampak seperti krystal lewat Facial Treatment Essence.

Anggun yang menjadi brand ambassador SK-II mengatakan produk kecantikan kulit ini merupakan salah satu karya dari Jepang yang begitu indah dan memikat dengan berbagai warna.

"Dibalik keindahan visualnya ini saya juga menyukai filsofinya yang tak kalah indah dengan tetesan yang tak pernah salah. Ini sama seperti hidup, di mana semua karakter atau pengalaman hidup itu bisa membentuk kita menjadi sesuatu indah," kata Anggun di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Anggun yang kerap memerhatikan masalah kulit ini semakin kagum setelah dia mengenakan produk tersebut. Kulitnya yang semakin halus ini dinilai telah memberi pengalaman hidup yang indah. "Hidup itu bisa membentuk kita menjadi sesuatu yang indah karena pada dasarnya setiap manusia itu lahir dan terbentuk secara unik," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0631 seconds (0.1#10.140)