Ben Kasyafani Banyak Tahu Artis Korea dari Istri

Senin, 07 November 2016 - 15:31 WIB
Ben Kasyafani Banyak Tahu Artis Korea dari Istri
Ben Kasyafani Banyak Tahu Artis Korea dari Istri
A A A
JAKARTA - Ben Kasyafani tidak pernah tahu akan ketenaran dan kepopuleran artis Korea, termasuk serial drama yang disukai banyak orang Indonesia. Belakangan bapak satu anak ini mulai tahu artis-artis Korea dan serial drama yang populer itu.

Setelah menikah, Ben jadi banyak tahu selebiritis Korea dari istrinya, Nesyana Ayu Nabila. Kebetulan dia penggemar artis negeri ginseng itu. Saat bermain bola dengan sejumlah artis Korea di Bekasi belum lama ini, Ben sudah tidak bingung lagi dengan wajah pemain bola asal Korea itu. Dia bisa mengenali beberapa pemain Korea Selatan ini.

"Sebelumnya saya sudah tanya sama bini (istri). Bini saya itu gila Korea banget. Dia tahu artis Korea yang wajahnya agak mirip-mirip gitu. Makanya pas kemarin main bola sudah tahu dan saya minta foto," kata Ben.

Sayang, Ben tidak bisa mengajak istrinya untuk menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung GlobalTV itu karena Nesyana tengah ada kegiatan di luar kota. "Enggak ikut, dia lagi mau keluar kota lagi, mau ke Bandung. Jadi enggak ikut. Padahal pengen banget ikut," terangnya.

Ben mengaku bermian bola dengan artis Korea merupakan pengalaman baru yang sangat menyenangkan. Dia pun tidak menyangka jika banyak selebritis Korea yang pandai bermain bola. Pada kesempatan itu tim selebiritis Indonesia berhasil dikalahkan dengan skor 5-3.

"Mereka lebih sering latihan sih. Secara fisik mereka memang serius banget. Ya lebih sering latihan. Kalau skill sih enggak jauh beda sama kita, beda-beda tipis," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)