Anak Pertama Blac Chyna Diberi Nama Dream Kardashian

Jum'at, 11 November 2016 - 22:18 WIB
Anak Pertama Blac Chyna...
Anak Pertama Blac Chyna Diberi Nama Dream Kardashian
A A A
JAKARTA - Blac Chyna dan Rob Kardashian resmi menjadi orangtua, setelah mereka dikarunia bayi mungil pada Kamis, 10 November 2016 waktu setempat. Bayi perempuan itu diberi nama Dream Renee Kardashian.

“Dia cantik dan memiliki rambut yang banyak!” ungkap sumber kepada E online.

Chyna dan Rob tiba di rumah sakit sekitar pukul 06.40 bersama dengan ibu Chyna, Tokyo Toni yang mengenakan pakaian casual, yakni sweater dan topi. Sementara Dream Renee lahir pada pukul 9.18 waktu setempat dengan berat 3,1 kilogram.

Rob tidak bisa berhenti tersenyum, meski dia sedikit tampak bingung dengan kehadiran anak pertamanya itu. Kendati demikian, dia lebih terlihat bersemangat saat memasuki rumah sakit. Kris Jenner dan Corey Gamble juga menemani Rob dan Chyna untuk menyambut kelahiran Dream.

Setelah Dream lahir, begitu banyak sahabat yang mengunjunginya di rumah sakit di antaranya, Amber Rose yang datang beberapa jam setelah tunangan Rob Kardashian itu melahirkan. Rose memposting foto dirinya yang tengah menggendong Dream untuk pertama kali.
Sementara, Kylie Jenner juga hadir di rumah sakit bersama Kris Jenner untuk menyambut kelahiran anggota keluarga Kardashian yang baru itu. Dia ikut memposting dan mengungkapan rasa bahagianya di Twitter.

“Saya tidak bisa berhenti menatapnya, selamat @RobKardashian @BlacChyna dia begitu luar biasa. Dream,” tulisnya.

Kris mengungkapkan kepada E online bahwa dirinya menyaksikan proses kelahiran cucunya itu. “Saya melihat proses kelahirannya. Itu begitu indah dan saya sangat senang dan bahagia untuk memiliki cucu lagi! Nomor 6! Itu adalah salah satu momen paling berharga dalam hidup saya”.

Khloe Kardashian turut memposting kabar bahagia itu di Twitter. “Keponakan saya yang baru benar-benar menakjubkan! Sangat bersyukur saya bisa hadir di waktu yang tepat untuk menyaksikan keajaiban ini terjadi! Puji Tuhan!”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1568 seconds (0.1#10.140)