5 Aktris Ini Sering Dicium Lee Min Ho

Sabtu, 12 November 2016 - 09:06 WIB
5 Aktris Ini Sering Dicium Lee Min Ho
5 Aktris Ini Sering Dicium Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Lee Min Ho ternyata telah mencium banyak wanita. Bahkan, dia termasuk pria yang romantis, tetapi ini hanya terjadi dalam drama yang dimainkannya, di mana pria tampan ini berkesempatan mencium beberapa aktris Korea Selatan saat beradu akting.

Menariknya, beberapa aktris yang diciumnya itu adalah wanita yang cantik dan seksi. Memang tidak dipungkiri jika drama yang dimainkan Lee Min Ho ini rata-rata drama romantis yang memiliki banyak adegan ciuman.

Mengutip Soompi, berikut lima aktris yang sering dicium Lee Min Ho:

1. Goo Hye Sun
Goo Hye Sun pernah dicium Lee Min Ho saat bermain di drama Boys Before Flower. Pada drama ini banyak adegan ciuman yang diperlihatkan oleh keduanya.

Chemsitry yang ditampilkan Lee Min Ho dan Goo Hye Sun ini menyempurnakan drama yang dimainkannya mereka. Keduanya pun pernah terlibat cinta lokasi.

2. Son Ye Jin
Beradu akting dengan Son Ye Jin membuat Lee Min Ho merasa beruntung. Dia sangat senang bisa beradu akting dengan aktris senior tersebut.

Beberapa adegan ciuman yang dilakukan Lee Min Ho ini nternyata telah diajari oleh Son Ye Jin. Dia pun sangat menikmati pelajaran yang banyak diberikannya Son Ye Jin itu.

3. Park Min Young
Park Min Young merupakan mantan kekasih Lee Min Ho. Tali kasih mereka dimulai saat mereka bermain di drama City Hunter, di mana keduanya terlibat cinta lokasi. Pada film itu, mereka memperlihatkan beberapa adegan ciuman yang dinilai sangat alami.

Sayang, keduanya harus putus seusai menyelesaikan drama ini. Lee Min Ho pun berpacaran dengan Suzy Bae.

4. Park Shin Hye
Lee Min Ho dan Park Shin Hye dipertemukan saat bermain di drama The Heirs, di mana drama itu memiliki banyak adegan ciuman yang berkesan. Romantisme yang diperlihatkan Park Shi Hye dan Lee Min Ho membuat beberapa penggemar iri.

5. Jun Ji Hyun
Berbeda dengan Jun Ji Hyun. Ya, Jun Ji Hyun yang telah memiliki suami dan satu anak ini dikabarkan akan melakukan adegan ciuman dengan Lee Min Ho. Tentunya drama ini akan ditunggu beberapa penggemar yang meyukai kebersamaan mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)
pixels