Ke Jepang, JKT48 Komentari Keluarga Haruka

Minggu, 13 November 2016 - 03:31 WIB
Ke Jepang, JKT48 Komentari Keluarga Haruka
Ke Jepang, JKT48 Komentari Keluarga Haruka
A A A
JAKARTA - Kunjungan anggota JKT48 ke Jepang beberapa waktu mempertemukan mereka dengan orang-orang terdekat Haruka. Para sister AKB48 ini pun mengomentari keluarga Haruka, utamanya nenek dari anggota tim T tersebut.

"Kita ketemu teman-teman, keluarga, dan neneknya Haruka. Dia (nenek Haruka) juga memberikan dukungan ke Haruka karena ini stage terakhirnya Haruka di JKT48," kata Melody.

Menurut Melody, teman dan keluarga Haruka itu baik. Mereka begitu ramah dan menghormati para personel JKT48. Kesan itu yang membuat Melody dan teman-temannya bergembira karena diterima dengan baik.

Sementara, Haruka sendiri segera lulus dari sister grup AKB48 pada Desember mendatang. Saat ini, di sela kesibukannya dia juga tengah menyelesaikannya sebuah buku. Hal itu diketahui melalui akun Twitter pribadi miliknya. Ve, salah satu personel JKT48 pun memberi bocoran tentang buku itu.

"Bukanya berbahasa Jepang, nanti juga ada di Indonesia kok. Tapi, mungkin diutamakan rilis di Jepan dulu," kata Ve.

Haruka yang merasa dibesarkan bersama kelompok vokalnya itu mengaku tidak akan melupakan rekan-rekannya. Hal ini terbukti saat Haruka melibatkan anggota JKT48 dalam buku yang ditulisnya tersebut.

"Dalam bukunya, ada bebeberapa member yang diwawancarai Haruka," tutup Ve.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)