Hyun Bin dan Ha Ji Won, Pasangan Paling Dirindukan Fans

Selasa, 15 November 2016 - 08:06 WIB
Hyun Bin dan Ha Ji Won, Pasangan Paling Dirindukan Fans
Hyun Bin dan Ha Ji Won, Pasangan Paling Dirindukan Fans
A A A
SEOUL - Drama Korea dengan kisah yang dramatis kerap membuat beberapa drakor, sebutan penggemar drama Korea merindukan para pemainnya untuk kembali membintangi drama terbaru lainnya. Itu tak lain karena mereka dianggap mampu menerjemahkan cerita dalam drama yang dilakoninya tersebut.

Mengutip Soompi, di antara artis yang dirindukan adalah Hyun Bin dan Ha Ji Won. Keduanya begitu dirindukan fans untuk kembali bermain drama yang sama. Mereka dirindukan karena berhasil membuat penonton terbawa suasana saat tampil di drama Secret Garden.

Apalagi, Secret Garden memiliki cerita yang khas dan unik, di mana ceritanya tidak saja dibalut dengan kisah romantis, tapi dibumbui dengan unsur komedi.

Tak hanya itu, di drama tersebut, Hyun Bin dan Ha Ji Won berhasil menciptakan chemistry sebagai sepasang kekasih. Kolaborasi akting mereka bikin fans iri.

Selain drama Secret Garden yang membuat penggemar kangen. Beberapa drama lainnya seperti, Kill Me Heal Me, Its Okay Thats Love, Fated To Love You, dan Reply 1997 juga menjadi drama yang disukai drakor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)