Ini 3 Tempat Wisata Gratis di Korea Selatan

Rabu, 16 November 2016 - 02:26 WIB
Ini 3 Tempat Wisata Gratis di Korea Selatan
Ini 3 Tempat Wisata Gratis di Korea Selatan
A A A
SEOUL - Pariwisata Korea Selatan selalu menjadi daya tarik bagi para turis mancanegara. Banyak tempat indah yang bisa dikunjungi. Akan tetapi untuk mendatangi sejumlah tempat wisata, para pelancong ini harus mengeluarkan kocek lebih dalam.

Memang tidak semua tempat wisata di Korea bisa dinikmati begitu saja. Akan tetapi tidak sedikit juga tempat berlibur yang dapat dinikmati dengan cuma-cuma alias gratis.

Untuk mereka yang siap bepergian ke Korea, ada baiknya melihat 3 referensi tempat wisata gratis dengan pemandangan yang elok. Mengutip Visitseoul, berikut tempat wisata gdi Korea Selatan.

1. Sungai Hangang
Sungai Han merupakan sungai di Korea Selatan yang terbentuk akibat pertemuan Sungai Namhan (Sungai Han Selatan) yang bermata air di Gunung Daedeok dan Sungai Bukhan(Sungai Han Utara) yang berhulu dari lembah Gunung Geumgang di Korea Utara.

Sungai Han mengalir melewati Seoul dan bergabung dengan Sungai Imjin sebelum bermuara ke Laut Kuning. Sungai ini tidak hanya menampilkan keindahan air bersih yang mengalir sepanjang jalan kota Seoul, tetapi beberapa tempat dibuat untuk para turis yang ingin melihat Sungai Hangang ini.

Anda bisa mengajak keluarga ikut serta karena ada taman bermain yang cocok untuk anak-anak serta terdapat fasilitas sepeda untuk mengelilingi pinggir sungai.

2. Namsan Park
Namsan park merupakan taman kota terbesar di Seoul, Korea Selatan. Taman ini menampilkan beberapa jenis bunga yang menyejukan suasan hati.

Namsan Park didesain dengan banyak jenis bunga agar memberikan relaksasi bagi pengunjung. Tidak hanya itu, taman ini juga diisi dengan beberapa jenis hewan seperti, tupai yang saat ini keberadaannya mulai langka.

3.Cheonggyecheon Stream
Cheonggyechon Stream merupakan sungai yang mengalir di tengah kawasan bisnis Seoul. Sungai ini berbeda dibandingkan sungai lainnya di sana.

Itu karena Cheonggyechon Stream memiliki tempat berjalan di kedua sisi sungai. Pejalan kaki bisa menikmati aliran sungai yang pingiirannya terdapat beberapa hiasan lampu dan menarik untuk melakukan sesi foto.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)
pixels