Atasi Penuaan Kulit, Oriflame Hadirkan NovAge Bright Sublime

Rabu, 16 November 2016 - 11:25 WIB
Atasi Penuaan Kulit, Oriflame Hadirkan NovAge Bright Sublime
Atasi Penuaan Kulit, Oriflame Hadirkan NovAge Bright Sublime
A A A
JAKARTA - Perusahaan kosmetik asal Swedia, Oriflame kembali meluncurkan rangkaian perawatan kulit advanced brightening anti-ageing terbaru, yakni NovAge Bright Sublime. Skin care terbaru ini didukung oleh teknologi Multi-Bright yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan Gardenia phyoCELL yang dapat membantu menyamarkan kerut.

Berdasarkan studi ilmiah yang dilakukan Oriflame tentang penuaan AgeReflect kepada 1.000 wanita menunjukkan bahwa tanda penuaan seperti warna kulit tidak merata, munculnya bintik gelap dan keriput disebabkan oleh ketidaksempurnaan pigmen akibat produksi melanin secara berlebihan di sel kulit melanosit. Hal ini membuat mayoritas perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

“NovAge Bright Sublime ini hadir sebagai solusi untuk masalah penuaan kulit tersebut yang biasanya memiliki tanda-tanda kulit kusam, pori-pori besar dan banyak, tekstur kulit kasar, kerutan di bawah mata, ujung mata, diantara dua alis mata, di dahi dan di bibir atas, kemudian kulit mengendur, warna kulit tidak rata, bintik-bintik hitam, dan kemerahan di area wajah tertentu,” jelas Lysa Evy Lenny, Product Training Manager Oriflame Indonesia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Teknologi Multi-Bright ini menargetkan produksi melanin pada tiga level dari kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acid dan Rumex Occidentalis untuk menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinosit. NovAge Bright Sublime juga dapat menyamarkan pigmentasi dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Selain teknologi Multi-Bright, produk baru ini juga mengandung Gardenia phytoCELL untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel fibrobals dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal ini membantu menjaga level kolagen di matriks ekstraselular sehingga kerut pada kulit tampak tersamar.

Di kesempatan ini hadir pula penyanyi sekaligus brand ambassador Oriflame, Rossa yang menceritakan rahasianya dalam melakukan perawatan kulit wajah.

“Nggak kerasa aku udah empat tahun jadi brand ambassador Oriflame. Dari dulu aku emang selalu ngerawat kulit, mulai dari selepas SMA, jadi ngerasain enaknya sekarang. Apalagi sekarang semakin berumur, masalah kulit semakin banyak. Kayak aku ada keriput di daerah mata sama di smile line, terus ada dark spot juga. Tapi sekarang udah ada NovAge Bright Sublime ini, dan yang aku suka dari skin care Oriflame itu nature contain, jadi dari tumbuhan alami,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9848 seconds (0.1#10.140)
pixels