Gunakan Jeruk Nipis untuk Bersihkan Botol Minuman

Rabu, 16 November 2016 - 13:53 WIB
Gunakan Jeruk Nipis untuk Bersihkan Botol Minuman
Gunakan Jeruk Nipis untuk Bersihkan Botol Minuman
A A A
JAKARTA - Memilih wadah minuman yang aman dan berkualitas menjadi salah satu hal yang penting untuk untuk terhindar dari bahaya zat kimia. Apalagi banyak sekali produk wadah vakum minuman stainless steel yang beredar dipasaran, namun banyak yang diragukan tingkat keamanannya.

Produk dengan bahan stainless steel yang tidak terjamin kualitasnya akan mengalami korosi dari waktu ke waktu. Sebab, lelehan zat tersebut akan menimbulkan rasa yang aneh pada minuman.

Melihat pentingnya hal tersebut, Thermos Indonesia bekerjasama dengan Gold’s Gym Indonesia menggelar acara sosialisasi mengenai wadah vakum yang aman kepada para konsumen dan pecinta olahraga di beberapa cabang fitness centre Gold’s Gym di Jakarta, acara tersebut berlangsung mulai 24 oktober sampai dengan 13 November 2016.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Melissa Andriani mengatakan, bahwa jeruk nipis merupakan cara yang tepat untuk membersihkan wadah minuman. Jeruk nipis memilki kandungan zat yang dapat menghilangkan kerak pada wadah minuman berbahan besi.

“Untuk menjaga produk wadah minuman seperti Thermos agar tetap awet, saya biasa membersihkan Thermos menggunakan perasan jeruk nipis dicampur dengan air panas, dengan cara dikocok dan dibuang bekas airnya. Itu dapat membantu membersihkan bekas kerak yang menempel didalam dinding Thermos," ujar Melissa dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Rabu (16/11/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus memproduksi botol minuman tetap aman dikonsumsi khususnya untuk produk Thermos.

“Thermos menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan untuk menemani kebutuhan aktivitas sehari-hari," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)