Terry Puteri Keluarkan Rancangan Hijab Sport

Jum'at, 18 November 2016 - 18:20 WIB
Terry Puteri Keluarkan Rancangan Hijab Sport
Terry Puteri Keluarkan Rancangan Hijab Sport
A A A
JAKARTA - Tidak mudah mengubah gaya berpakaian dari yang sebelumnya terbuka menjadi tertutup atau mengenakan busana muslim. Hal inilah yang sempat dirasakan Terry Puteri saat pertama berhijab.

Pertama memakai hijab, Terry mengaku bingung. Dia tidak terbiasa menggunakan baju tertutup, karena sebelumnya harus berpakaian terbuka demi tuntutan kerja.

"Acara yang aku bawain dulu seksi-seksi semua. Saat aku hijrah aku bingung sendiri cari baju yang mau aku pakai," katanya, kepada Sindonews, di Jakarta.

Berawal dari situlah Terry berpikir untuk membuat busana muslimnya sendiri dan menekuni dunia fashion. Sebenarnya, dunia fashion bukan hal baru bagi Terry.

"Dari kecil aku baju Lebaran selalu buat sendiri, dari Sekolah Dasar (SD)," jelasnya.

Di antara rancangan busana muslim yang dibuat Terry adalah hijab sport. Busana yang mengkombinasikan hijab dengan olahraga ini akan dipamerkan di Belanda.

"Hijab sport adalah dari pakaian olahraga untuk wanita yang menutup auratnya. Style-nya dibuat agar muslimah leluasa bergerak," urainya.

Kini, Terry tidak bingung lagi memilih busana hijab. Dengan mendesain busananya sendiri, Terry tetap bisa bergaya meski tubuhnya tertutup semua.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)