Lee Min Ho Akui Semakin Suka dengan Jun Ji Hyun

Jum'at, 18 November 2016 - 21:19 WIB
Lee Min Ho Akui Semakin Suka dengan Jun Ji Hyun
Lee Min Ho Akui Semakin Suka dengan Jun Ji Hyun
A A A
SEOUL - Lee Min Ho mengakui semakin suka dengan Jun Ji Hyun. Hal ini lantaran mereka dipersatukan dalam sebuah drama berjudul The Legend Of The Blue Sea.

Kekasih Suzy Bae ini mengaku, sempat kesulitan akrab dengan aktris senior tersebut. Namun, Min Ho pun terus berusaha mendekatkan diri saat berada di lokasi syuting.

"Saya sangat menyukainya. Sejujurnya, kami tidak langsung dekat begitu saja (di lokasi syuting). Awalnya terasa sedikit aneh dan kurang nyaman, namun ketika kami melakukan proses syuting di luar negeri, kami menjadi sangat dekat. Kami telah menjadi teman ketika pada suatu waktu kami tertawa terbahak-bahak hanya dengan saling melihat satu sama lain," ujar Lee Min Ho dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sangat optimis dengan drama yang dimainkannya akan laris. Sebab, drama ini menyuguhkan cerita yang berbeda dan kisah cinta yang unik.

"Saya berharap kami akan mendapatkan 30% rating penonton. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan rating 12-13% untuk penayangan episode pertama," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1869 seconds (0.1#10.140)